Pencarian Lirik

Selasa, 06 Agustus 2019

Stunt Sports Car – S Drifting Game 1.1.2 Apk Mod + Data Android


Drift indah dengan kecepatan ekstrim! Efek khusus melayang unik! Berpacu dalam kegelapan seperti kilat yang cemerlang!Sampai jumpa di akhir.



Permainan ini menawarkan berbagai mobil sport dengan penampilan keren. Tubuh ramping dapat meminimalkan resistensi angin. Pilih mobil favorit Anda dan tingkatkan untuk membuat mobil sport super Anda sendiri.Mempersiapkan:


Fitur permainan:

  • Layar game yang mengesankanRasakan pengalaman melaju mendebarkan dalam efek drifting yang keren, perasaan tabrakan yang menstimulasi, kenikmatan melayang yang berbeda!
  • Efek khusus yang mempesonaAnda akan menikmati grafik 3D dengan gaya masa depan. Mesin fisik memungkinkan Anda merasakan pengalaman berkendara mutlak saat mengendarai mobil! Dengan musik yang indah dan efek suara melayang yang realistis, Anda akan jatuh cinta dengan game yang luar biasa ini!
  • Beragam level permainanMode permainannya beragam, belum lagi berbagai mode, level berlimpah untuk memenuhi tantangan Anda! Tantang semua jenis hal yang mustahil. Lengkapi semua tantangan dan dapatkan hadiah!


Cara Instal

  1. Download ZArchiver disini
  2. Buka ZArchver lalu Ekstrak file yang telah kalian download tadi, Pilih Ekstrak disini
  3. Instal File Apk seperti biasa
  4. Pindahkan Folder Com.xionillacingooklaspeedtest ke dalam android /obb
  5. Selesai 

Link download :
loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar